banner 728x90

Rumah Pasien Covid-19 Muara Enim Diaktifkan Kembali

banner 468x60

Pj. Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar SH MM bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim meninjau rumah isolasi Pasien Covid-19 yang ada di Kabupaten Muara Enim, Sabtu (22/5/2021)

Pj Bupati Muara Enim mengimbau agar masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan di manapun berada. Ia mengatakan bahwa rumah isolasi yang bertempat di Komplek Perkantoran Islamic Center ini sempat berhenti beroperasi hendaknya dipergunakan lagi dalam kegiatan isolasi bagi para pasien OTG (Orang Tanpa Gejala) ataupun pasien Covid-19 yang membutuhkan pertolongan cepat.

“Agar para petugas nakes untuk siap sedia 24 jam melayani masyarakat, apalagi untuk penanganan pasien Covid-19 harus ekstra, mulai dari ketersediaan tempat dan fasilitas yang memadai bagi penunjang tenaga kesehatan yang akan bertugas,” ujar Pj Bupati Muara Enim yang akrab disapa HNU itu.

Dirinya juga mengapresiasi para petugas kesehatan yang dengan kerelahan hati untuk bertugas digaris depan dalam menghadapi pandemi yabg berkelanjutan ini.

Selain itu, dirinya juga berharap agar pengorbanan dan upaya tenaga medis hendaklah didukung dengan penerapan protokol kesehatan yang ada, dimulai dari diri kita sendiri dilanjutkan kepada keluarga, dan orang terdekat, serta masyarakat agar bersama-sama ikut aturan pemerintah dalam upaya menjalankan protokol kesehatan. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Rumah Pasien Covid-19 Muara Enim Diaktifkan Kembali"