banner 728x90

Rehab Jalan Sepanjang 2 KM Di Desa Putak Gelumbang Tidak Sesuai Harapan

MUARA ENIM, Suarasumsel.net -- Masyarakat Desa Putak Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim mengaku sangat kecewa atas proses pengerjaan proyek pelebaran jalan dengan nilai kontrak Rp 1,5 Milyar yang dibiayai APBD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2022 yang di kerjakan CV Karada karena dinilai tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Kepala desa (Kades) Putak, Albeba saat di konfirmasi lewat telephon membenarkan bahwa proses pengerjaan pelebaran jalan sepanjang 2 km yang ada di desa putak tidak sesuai harapan masyarakat, menurutnya hasil pekerjaan pihak ke-3 tersebut tidak bagus, menimbulkan debu, kasar dan tidak sesuai anggaran.

"Gaweannyo itu dak bagus, berdebu, kasar dak sesuai dengan anggaran, kurang tuo adonan caknyo," ujarnya.

Pengawas  pekerjaan, Beni saat dikonfirmasi membenarkan jika pekerjaan proyek pelebaran jalan di Desa Putak itu milik mereka.

"Sudah sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) kami gaweke, mutu dan kwalitas jugo sesuai jadi dak katek alasan gawean dak bagus, besok kami cek lagi kelapangan," pungkasnya.

Masyarakat Desa Putat kecamatan Gelumbang, Iw (45) saat diwawancarai berharap  pihak pemborong segera berbenah dengan pekerjaan mereka.

"Kami pengen jalan kami bagus, jangan cak ini, kalo dak katek caro baek pemborong nak bagusi jalan kami bakal aduke gawen ini ke bupati," pungkasnya. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.