Ratu Dewa jadi Pembicara FGD Bersama CSIS

banner 468x60
Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa menjadi salah satu pembicara dalam Focus Group Discusion (FGD) bersama Center for Strategic and International Studies (CSIS) di Hotel Santika Palembang, Rabu, 3 Maret 2021.
Diskusi yang digelar secara tertutup tersebut membahas mengenai "Pemetaan Masalah Masalah Otonomi Daerah dan Pengukuran Indeks Otonomi Daerah".
Dalam kesempatan tersebut, Ratu Dewa menyampaikan program kerja, permasalahan serta menjelaskan beberapa pencapaian Pemerintah Kota Palembang pada tahun ke tiga kepemimpinan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.
Menanggapi paparan Ratu Dewa, Nicky Fahrizal, salah satu perwakilan CSIS menanyakan kendala Pemkot Palembang selama ini dalam menjalankan program kerja.
"Saya kira kendala selama ini dalam melaksanakan program kerja terutama pembangunan infrastruktur yaitu ada di dana, meskipun begitu Pemkot Palembang selalu mengupayakan untuk menggaet pihak ketiga seperti dana CSR dari perusahaan perusahaan di Palembang" ungkap Ratu Dewa.
Diskusi yang diadakan di ruangan lantai tujuh Hotel Santika Palembang tersebut, digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu setiap peserta diskusi menggunakan masker serta menjaga jarak. (kominfo)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ratu Dewa jadi Pembicara FGD Bersama CSIS"