PWI Gelar Diskusi Santai Anti korupsi 

70 views

Prabumulih, Suarasumsel.net --- Kegiatan Acara dalam memperingati hari Antikorupsi sedunia, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih mengadakan Diskusi Santai Anti Korupsi.kegiatan yang berlangsung di Aula Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Pada Selasa (26/12/2022), kegiatan Acara tersebut,dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi Sedunia setiap 9 Desember.

Kepala kejaksaan Negeri kota Prabumulih Roy Riady SH.MH. sebagai salah seorang Narasumber ,mengapreasi kegiatan kegiatan yang positif dan apabila mendukung kegiatan pencegahan anti Korupsi, khususnya diwilayahnya kota prabumulih.

"Perlu diketahui bahwa media punya peranan penting dalam pencegahan korupsi,khususnya di kota Prabumulih. Karena Media ikut mengawasi program pembangunan di kota Nanas ini.hingga kota Prabumulih terus maju dan berkembang berjalan sesuai aturan atau SOP," Ujar Roy SHMH.kajarikota Prabumulih.

Kepala kejaksaan Negeri kota Prabumulih ini memberikan pengetahuan yang didapat,dari kegiatan acara Diskusi Santai Anti korupsi .Beliau juga menyampaikan pesan yang harus dijadikan pembelajaran agar tidak terjebak korupsi atau berurusan dengan masalah hukum masalah .

"Jangan hanya sekedar teori saja,karena harus dipraktekkan pengetahuan didapat dalam Rangka ikut melakukan pencegahan korupsi di bumi seinggok sepemuyian ini.Apalagi sudah kita paparkan banyak materi terkait korupsi dan pencegahan nya," Ungkap Roy Riady SH.MH. kajari kota Prabumulih menjelaskan bagi pejabat dilingkungan Pemerintahan kota Prabumulih,diingatkan jangan Alergi ketika ditemui awak media dan juga LSM.karena mereka hanya menjalan kan fungsi

"Media adalah bagian dari masyarakat, fungsinya kan mengawasi.juga bagian Dari mitra pemerintah dalam menjalankan tugasnya," Tandas kajari kota Prabumulih saat Diskusi santai Anti korupsi.Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Prabumulih.

Sebelumnya pada kegiatan acara Diskusi Santai Anti korupsi,Bersama PWI kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan ini.

Mulwadi ketua PWI kota Prabumulih, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir.
"Kami panitia pelaksana Acara Diskusi Santai Anti korupsi pada hari ini.Ungkapan terima kasih kami sampaikan kepada Kajari kota Prabumulih, kepala Inspektorat kota Prabumulih, para kepala OPTD sekota Prabumulih, para kepala sekolah SD,dan SMP sekota Prabumulih, para camat,lurah,organisasi kemasyarakatan yang mengikuti kegiatan acara ini," Demikian Ucapan Terimakasih Mulwadi atau Kemong ketua PWI kota Prabumulih.
(Ermawati)

author
No Response

Comments are closed.