banner 728x90

Program Kapolres Lahat Bansos Mengucur Untuk Nenek Kuyu

LAHAT, Suarasumsel.net --- Bertempat didesa Lubuk Nambulan kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, diwakili Kasat Binmas, AKP Samsuardi memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Kuyu (79) warga Desa Lubuk Nambualan kecamatan Kikim Timur, kabupaten Lahat.

Bantuan sosial (Bansos) tersebut, diberikan kepada Nenek itu pada Selasa tanggal 26 Juli 2022 sekira pukul 10.00 WIB yang disaksikan langsung Kapolsek Kikim Timur IPTU Romli Usman, anggota Binmas, dan Bhabinkamtibmas desa Lubuk Nambualan kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Bantuan ini, merupakan Program Kapolres Lahat dan bantuan sosial (Bansos) ini diberikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH menyampaikan, adapun masyarakat yang mendapatkan Bansos adalah masyarakat yang kurang mampu serta tidak bisa mencari Nafkah untuk mencukupi kehidupan pribadinya.

"Bansos ini kita berikan kepada Kuyu (79) warga Desa Lubuk Nambualan kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat," ungkap Liespono pada Selasa (26/7/2022).

Dijelaskan Liespono, program pemberian Bansos merupakan program Kapolres Lahat dalam rangka turut membantu masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang mempunyai penyakit fisik cacat (tidak bisa mencari nafkah). Sehingga, kehidupan mereka dari ketergantungan keluarga dan orang lain.

Program giat Baksos dan Bansos akan terus dilaksanakan Polres Lahat melalui Sat Binmas dan Polsek jajaran dampak dimasa Pendemi Covid 19. (Din)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.