banner 728x90

Satukan Visi Dukung Anis – AHY, Relawan ANIES Bertandang Ke DPC PD Prabumulih

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Dalam rangka menyatukan visi mendukung pasangan Anis Baswedan - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, relawan yang tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kota Prabumulih, Selasa (13/9) bertandang ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih.

Sebelum menyampaikan maksud dan tujuannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Kota Prabumulih, Usman Firiansyah SH nengucapkan selamat kepada  Partai Demokrat atas hari jadinya yang ke - 21 tahun, menurutnya usia yang hampir setengah abad bukanlah waktu yang singkat dan patut diyakini PD adalah salah satu Partai politik yang berpengalaman.

"Pada kesempatan ini juga kami menyampaikan harapan agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat berpasangan pada pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang, kunjungan kami ke Kantor DPC Demokrat Prabumulih ini juga didasarkan atas aspirasi masyarakat yang menginginkan Anis-AHY maju sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden," katanya.

Usman Fitriansyah melanjutkan, oleh karena itu relawan Anis mulai dari Aliansi Indonesia Sejahtera (Anis), Mak-mak Anies (Manis), Usaha menengah dan Kecil Anies, (UMKM) dan Sahabat Milenial Anies (SMILE) mendukung Anis - AHY karena keduanya memiliki mental kepemimpinan yang kuat dalam rangka merajut persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Kami berharap PD juga turut menentukan pilihannya dan mendeklarasikan pasangan Anies-AHY, sehingga seluruh mesin struktur relawan yang telah terbentuk dapat berjalan sebagaimana mestinya," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi didampingi Sekretaris Wedi Saputra SE juga menyatakan siap mendukung penuh dan mengusung pasangan  AHY dan Anies sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang.

“Selaras dengan instruksi Partai, DPC PD Prabumulih siap mendukung penuh Ketua Umum (Ketum) PD, AHY dan Anies sebagai pasangan Presiden - Wakil Presiden 2024 mendatang,” tegasnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.