banner 728x90

Prabumulih, Kota Pertama Dibukanya Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT PD Ke – 21

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Pada pelaksanaan rangkaian kegiatan yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) dalam rangka memeriahkan peringatan HUT PD, Jumat (9/9) Kota Prabumulih mendapat kehormatan menjadi tempat pertama pembukaan Turnamen Volly Ball AHY CUP.

Pembukaan Turnamen Volly Ball AHY CUP yang digelar DPC PD Prabumulih tersebut dilaksanakan di Jalan Mentawai Kelurahan Gunung Ibul yang dibuka secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PD dan dihadiri Walikota Prabumulih, perwakilan Pengurus Partai politik, peserta turnamen dan sejumla undangan.

Ketua DPC PD Kota Prabumulih, Deni Victoria MSi pada kata sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang sudah berkerja keras mempersiapkan segala sesuatunya demi terselenggaranya turnamen volly ball AHY CUP agar berjalan dengan sukses tanpa kurang apapun.

"Selanjutnya ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada semua pihak dari berbagai lapisan masyarakat yang turut membantu panitia mempersiapkan acara ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Prabumulih, Bapak Ketua DPD PD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah berkenan hadir membuka secara langsung turnamen bola volly AHY CUP," katanya.

Di tempat yang sama, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan apresiasinya kepada jajaran kepengurusan DPC PD Prabumulih yang menggelar turnamen volly ball AHY CUP yang diikuti puluhan tim volly ball putra - putri.

"Saya sangat senang dengan kegiatan olahraga terutama Sepak Bola dan bolla volly, untuk itu jika memungkinkan hadiah untuk pemenang ditambah lagi, jika panitia tidak ada tambahan dari panitia maka pemenang turnamen bisa mengambil tambahan hadiahnya ke rumah dinas Walikota," pungkasnya.

Ketua DPD PD Provinsi Sumsel, Cik Ujang SH sebelum membuka secara resmi turnamen volly ball AHY CUP menceritakan, dirinya sering kali berbincang bertukar paham dengan Ir H Ridho Yahya MM, menurutnya dalam perjalanan penentuan penjabat Ketua DPC PD Kota Prabumulih, nama Deni Victoria adalah rekomendasi dari Pak Ridho Yahya.

"Oleh karena saya yakin dan percaya jika DPC PD Kota Prabumulih dibawah kepemimpinan Deni Victoria dapat memenangkan hati rakyat pada pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) mendatang, untuk itu saya meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Prabumulih agar AHY menjadi Presiden, Cik Ujang Menang, Deni Victoria Menang," ceritanya.

Cik Ujang menambahkan, selain itu dirinya juga banyak belajar dari Ridho Yahya terkait keberhasilan Kota Prabumulih menjadi Kota percontohan tingkat nasional, seperti pelaksanaan gas rumah tangga dan bedah rumah, dirinya berharap dapat menerapkan program - program tersebut di Kabupaten Lahat.

"Sebagai penutup, saya memohon maaf jika tidak bisa berbicara panjang lebar pada kesempatan ini, karena setelah membuka acara turnamen volly ball AHY CUP di Prabumulih, kamj akan melanjutkan perjalanan ke Muara Enim dan Kabupaten Lahat untuk acara yang sama," tutupnya.  (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.