banner 728x90

Porseniwada 2022, Ajang Silaturahmi Wartawan se-Sumsel

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Porseniwada 2022, resmi dibuka ditandai sejumlah event. Antara lain; pembukaan pusat UMKM di Komplek Islamic Center alias IC Jalingtim, Selasa 4 Oktober 2022.

Lalu, juga dilaksanakan defile perwakilan PWI Sumsel dari 17 kabupaten/kota. Pelepasan balon ke udara, dan juga pertandingan persahabatan sepakbola antara eksekutif bersama insan wartawan.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar SPd MSi menyampaikan, Porseniwada 2022 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HPN 2022, juga HUT PWI ke 76 serta memeriahkan HUT Kota ke 21.

“Porwada 2022 di Prabumulih sedikit berbeda, karena ada lomba MTQ dan adzan atas ide Wako Prabumulih. Sehingga, akhirnya dinamakan Porseniwada 2022,” ujar Firkom, sapaan akrabnya.

Kata dia, wartawan tidak hanya bisa menulis saja. Tetapi, juga berolahraga. Bahkan, ikut MTQ dan lomba adzan.

“Terima kasih Dispora dan Diskominfo, juga OPD lainnya mensupport kegiatan ini sehingga bisa berjalan baik sejauh ini,” jelasnya.

Sebutnya, bukan medali saja dicari dalam ajang Porseniwada 2022. Tetapi, silaturahmi para awak media di Sumsel di Prabumulih.

“Yah kita senang-senang menambah keakraban sesa awak media di ajang Porseniwada 2022 merupakan agenda wajib di Sumsel ini setiap tahunnya,” tukasnya.

Terpisah, Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM berterima kasih atas kepercayaan PWI Sumsel kepada Prabumulih sebagai tuan rumah Porseniwada 2022.

"Paling utama momentum Porseniwada 2022 ini, merupakan ajang silaturahmi awak media. Juga, kalau bisa meraih medali,” tukasnya.

Selain menjadi tuan rumah Porseniwada 2022, pada Desember mendatang juta menjadi penyelenggara Muswil Muhammadiyah Provinsi. “Dalam sebuah pertandingan olahraga, menang kalah hal biasa. Orang olahraga sportif, dan menerima kekalahan,” tutupnya. (Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.