banner 728x90

Perjuangkan Berdirinya PEP Akamigas, Ridho Yahya Paparan Dihadapan BRIN

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, Rabu (26/10) bertempar di Lounge Lantai 2 Gedung BJ Habibie, Jl. MH Thamrin No.  Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat menyampaikan paparannya terkait usulan pendirian sekaligus pembangunan gedung Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Akademi Minyak dan Gas (AKAMIGAS) di Kota Prabumulih di hadapan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Penyampaian paparan tersebut, dilakukan disela-sela rapat audiensi pembangunan PEP Akamigas di Kota prabumulih yang mana kedatangan Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM  beserta jajarannya disambut langsung Anggota Dewan Pengarah BRIN, Ir Tri Mumpuni dan Kepala Bagian Seketariat Dewan Pengarah BRIN, I Dewa Made Tirta Melsiha, SE., M.Agb.

Pada kesempatan tersebut Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Prabumulih pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan kesempatan memberikan paparan dalam hal usulan  Pembangunan PEP Akamigas di Kota Prabumulih

"Penyampaian paparan ini disampaikan mengingat semua persyaratan, dokumen dan lahan  sudah kami persiapkan sebelumnya, semoga melalui BRIN dapat memfasilitasi pembangunan gedung sekaligus berdirinya PEP Akamigas di Kota Prabumulih," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota Dewan Pengarah BRIN, Ir Tri Mumpuni, pihaknya mengucapkan selamat datang di BRIN  dan meminta maaf jika ada sesuatu yang berkenan, dirinya juga menyatakan bahwa pihak BRIN akan berupaya ikut memperjuangkan Pembangunan dan pendirian PEP Akamigas di Kota Prabumulih dapat direalisasikan.

Tampak juga pada kegiatan tersebut sejumlah pejabat Prabumulih, diantaranya Kepala Badan Pelatihan dan Pengembangan (Balitbang), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Selain itu hadir juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), selanjutnya acara dilanjutkan dengan photo bersama dan tukar menukar cinderamata. (NovlisHeriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.