banner 728x90

Peringati HUT Kota, DPRD Prabumulih Gelar Paripurna


PRABUMULIH, Suarasumsel.net ---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih, Senin (17/10) bertempat di ruang Paripurna gedung DPRD Prabumulih menggelar Sidang Paripurna ke- IV masa sidang ke I dalam rangkat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke -21 yang diperingati setiap tanggal 17 Oktober.

Sidang Paripurna dipimpin Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE diikuti seluruh anggota Dewan dan dihadiri Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru, Walikota Prabumulih, H. Ridho Yahya dan Wakil Walikota, Bupati Ogan Ilir beserta tamu dan undangan lainnya.

Pada kata sambutannya, Ketua DPRD Prabumulih, Sutarno SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumsel yang datang langsung menghadiri undangan peringatan HUT Kota Prabumulih, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu dan undangan yang datang langsung ataupun diwakili.

"Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Peringatan HUT Kota Prabumulih yang ke- 21, dimana pada peringatan HUT Kota kali ini pembangunan di Kota Prabumulih baik secara fisik maupun non fisik sudah banyak mengalami kemajuan," katanya.

Sutarno menyatakan, pada peringatan HUT Kota ini juga patut disyukuri bersama karena  semua pihak yang berkompeten serta tamu yang diundang dapat hadir baik secara langsung ataupun diwakili, pada kesempatan tersebut dirinya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Sumsel serta Forkompinda dan tamu undangan,” ucapnya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru di tempat yang sama mengucapkan selamat atas peringatan HUT Kota Prabumulih yang ke-21, menurutnya di usia ke-21 ini Kota Prabumulih mengalami kemajuan yang sangat pesat baik dari sisi pembangunan secara fisik maupun peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Hal tersebut dapat kita lihat dan rasakan dari sejumlah pembangunan penyediaan sarana dan prasarana seperti, ketersediaan jaringan gas rumah tangga yang telah dinikmati lebih dari 90 % masyarakat Prabumulih, pemberantasan pemukiman kumuh dengan program bedah rumah, pembangunan ratusan unit rumah komunitas penyapu yang dinikmati secara gratis serta sejumlah sarana transportasi lainnya," ucapnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.