Peringati Hardiknas, Staf Ahli Walikota Buka English Competition Tingkat Sekolah se-Prabumulih


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Pejabat (Pj) Walikota Prabumulih diwakili Staf ahli Walikota, Mulyadi Karoman S.Pd, Minggu (9/6) membuka English Competition¬† Tingkat SD, SMP dan SMA se-kota Prabumulih di Atrium City Mall Prabumulih yang dilaksanakan oleh Lembaga Kursus Bahasa Inggris Nusantara Training Center ( NTC).

Pada kegiatan tersebut setidaknya terdapat 63 peserta diantaranya 18 peserta Menyanyi (Singing), 29 peserta Cerita Dongeng (Story Telling) dan 16 peserta Pidato ( Speech) dari seluruh SD, SMP, SMA se-kota Prabumulih.

Guru SD sekaligus pemilik NTC Cabang Prabumulih yang berpusat di Jogjakarta, Rismaida SE memperkenalkan NTC yang lokasinya di Jalan Sumatera sebagai tempat les Bahasa Inggris nomor 2 di Prabumulih.

Mewakili Pemerintah kota Prabumulih, Mulyadi Karoman S.Pd sangat mengapresasi acara kompetisi tersebut dan berharap kegiatan positif ini dapat berlanjut setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan ini di adakan sebagai wadah memunculkan bakat-bakat muda serta menjadi ajang yang bisa membawa harum kota Prabumulih di tingkat Nasional. Semangat berlomba, raih prestasi dan banggakan orang tua,” ujarnya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Diskominfo kota Prabumulih dan Camat Prabumulih Timur. (Ermawati)

Berita Terkait

Top