Peringatan HUT RI Ke- 78 di Halaman Rumdin Wako Prabumulih Berlangsung Khidmat


PRABUMULIH, suarasumsel.net — Pemerintah kota Prabumulih bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta jajarannya, Kamis (17/8) mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan yang ke-78 di halaman depan rumah dinas Walikota Prabumulih.

Pada kata sambutannya, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, HUT RI ke-78 ini adalah ajang untuk introspeksi dan evaluasi diri ke arah lebih baik, sebagai pimpinan tertinggi di pemerintahan dirinya mengaku telah berupaya semaksimal mungkin untuk masyarakat kota Prabumulih.

“Saya sudah 10 tahun menjabat Walikota Prabumulih, saya sudah berupaya terbaik dalam memajukan kota Nanas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya, mendekat berakhirnya¬† masa jabatan saya juga berupaya memerdekakan kemiskinan dan pengganguran di kota Nanas ini,” ujarnya.

Ridho Yahya menambahkan, program pengentasan kemiskinan yang telah direalisasikan yaitu program bedah rumah bekerja sama Baznas melalui Infak Pegawai, bantuan modal berusaha dan lainnya serta
Penuntasan masalah pengganguran yaitu pengiriman tenaga kerja ke luar daerah hingga ke Jepang.

“Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Wawako memimpin Bumi Seinggok Sepemuyian ini,
kita telah berupaya melayani masyarakat, karena pemimpin kita adalah masyarakat telah memilih menjadi Wako dan Wawako Prabumulih,” tutupnya.
(Ermawati)

Berita Terkait

Top