banner 728x90

Meriahkan HUT Partai, DPC PD Prabumulih Gelar Tournamet Bola Volly AHY Cup

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Prabumulih, besok Jumat (8/9) menggelar turnamen bola volly se-Kota Prabumulih memperebutkan AHY CUP di lapangan Volly Mentawai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT PD ke-21 yang diperingati setiap tanggal 9 September.

Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretarisnya, Wedi Saputra SE ditemui di tengah-tengah persiapan turnamen mengatakan, turnamen bola volly tersebut adalah salah satu rangkaian dari kegiatan peringatan HUT PD ke-21 sebagaimana yang diinstruksikan DPP.

"Pendaftaran untuk peserta turnamen telah dibuka panitia sejak 2 pekan lalu, hasilnya pada pelaksanaan turnamen besok setidaknya ada 64 tim putra putri yang akan berlaga memperebutkan hadiah pembinaan dari Ketua DPC dengan nilai total sejumlah Rp 20 juta," katanya.

Wedi Saputra menambahkan, mengetahui tingginya antusias masyarakat mengikuti turnamen dan mempertimbangkan waktu dan tempat pertandingan, pihak panitia membatasi jumlah pendaftar menjadi 64 peserta.

"Dengan mempertimbangkan waktu pelaksanaan, turnamen menggunakan sistem gugur yang mana peserta yang kalah pada 1 kali pertandingan tidak bisa mengikuti pertandingan berikutnya, dengan demikian diperkirakan turnamen ini diperkirakan berjalan selama kurang lebih 3 minggu," tambahnya.

Diungkapkan Wedi Saputra, pembukaan turnamen bola volly  dijadwalkan akan dibuka oleh Walikota Prabumulih dan dihadiri Kapolres Prabumulih, Kepala Dinas Ketua Karang Taruna Kelurahan se-Kota Prabumulih dan para undangan lainnya.

Salah satu warga Jalan Mentawai Kelurahan GunungIbul,  Rudi (35) saat dimintai komentarnya menyambut baik kegiatan turnamen yang diselenggarakan DPC PD Prabumulih, menurutnya kegiatan olahraga tersebut dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Prabumulih.

"Kami sendiri sebagai masyarakat di sekitar lokasi turnamen sangat senang karena akan banyak peserta dan penonton turnamen yang akan datang dan tentunya akan membuat peluang bagi masyarakat sekitar untuk berjualan makanan dan minuman " komentarnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.