banner 728x90

Meriahkan HUT Golkar Ke – 58, DPD Prabumulih Kuningkan Sudirman

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Prabumulih, Minggu (16/10) bertempat di lapangan Eks Polsek Prabumulih Timur menggelar kegiatan jalan santai dengan hadiah doorprize mencapai puluhan juta rupiah.

Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar Prabumulih mulai berdatangan ke panggung utama lapangan Eks Polsek Prabumulih Timur sejak pukul 05.30 wib hingga peserta jalan santai dilepas langsung Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid sekitar pukul 06.30 wib dengan start dan garis finis di Jalan Sudirman depan panggung utama.

Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Edi Hamid usai kegiatan jalan santai mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut diselenggarakan DPD Partai Golkar kota Prabumulih dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Golkar ke-58 dengan rute dimulai dari garis start di depan panggung utama Jalan Sudirman - Jalan Mayor Iskandar - Jalan Pandean dan kembali ke panggung utama di Jalan Sudirman.

"Berdasarkan data masyarakat yang mendaftar sebagai peserta jalan santai, setidaknya terdapat kurang lebih sekitar 3 ribu kader dan simpatisan partai Golkar yang mengikuti kegiatan jalan santai tersebut sehingga sepanjang rute tampak menguning karena menggunakan pakaian seragam Golkar.

Pria yang dikenal juga dengan panggilan uncle Sam ini pada kata sambutannya juga memberikan semangat kepada para peserta agar mengikuti kegiatan jalan santai beserta rangkaiannya hingga selesai, dirinya juga berharap agar Partai Golkar dan masyarakat Prabumulih dapat menyatu, dirinya juga meyakinkan masyarakat bahwa Partai Golkar siap berkarya untuk Kota Prabumulih.

"Marilah kita jadikan kegiatan jalan santai pagi ini sebagai momentum untuk bersatu dan berbagi antar sesama, meskipun tidak terlalu bernilai, peserta jalan santai yang beruntung akan mendapatkan sejumlah hadiah melalui doorprize yang dibagikan, hadiah dapat berupa sepede listrik, kulkas dan kendaraan bermotor," ujarnya.

Uncle Sam mengungkapkan, dirinya dan keluarga besar DPD Partai Golkar Prabumulih sangat gembira bisa menyatu bersama kader dan simpatisan lainnya dan berharap Partai Golkar tetap berjaya dan menjadi partai pemenang pada Pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang. (NovlisHeriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.