banner 728x90

Jawab Keluhan Masyarakat, DPD Golkar Prabumulih Perbaiki Jembatan Lubuk Guo Sungai Medang

PRABUMULIH, Suarasumsel.net  ---  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Prabumulih beserta jajarannya bersama masyarakat Kelurahan Sungai Medang, Minggu (18/9) bergotong royong memperbaiki Jembatan Lubuk Guo dan Jembatan Pintasan di Kelurahan Sungai Medang sehingga bisa digunakan kembali oleh masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Jembatan Lubuk Guo dan Jembatan Pintasan di Kelurahan Sungai Medang adalah akses sarana transportasi masyarakat nenuju kebun dan sawah untuk bertani sekaligus membawa hasil pertanian, selain itu juga sebagai perlintasan dari Prabumulih ke wilayah Kabupaten  Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Lurah Sungai medang Dedi Arman beserta RW dan RT,  Sekretaris DPD I Provinsi juga anggota DPRD Sumsel Andi Dinaldy, Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE, Fraksi Golkar DPRD Prabumulih, Welizar SE, Apriansyah ST dan H Zainuddin Nanguri, Ketua Harian Golkar Erwadi ST MM dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Prabumulih, Syamdakir Amrullah Edy Hamid ST kepada wartawan mengatakan, perbaikan Jembatan Lubuk Guo dan Jembatan Pintasan di Kelurahan Sungai Medang ini adalah bentuk konkrit komitmen Partai Golkar untuk selalu bersama masyarakat.

"Kegiatan yang dilakukan Partai Golkar bukan hanya janji saat kampanye, tetapi dibuktikan dalam aksi nyata yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, meskipun perbaikan jembatan ini belum permanen tetapi sudah sangat layak digunakan dan bisa digunakan kembali dan ini juga merupakan jawaban dari keluhan masyarakat dengan solusi yang kita berikan” katanya.

Syamdakir merincikan, kegiatan gotong royong pengurus DPD Golkar Prabumulih bersama warga Kelurahan Sungai Medang antara lain memperbaiki Jembatan Lubuk Guo dan Jembatan Pintasan secara darurat hingga bisa digunakan dengan layak dengan persiapan material kayu yang cukup,  tiga alat berat untuk membersihkan sekitar jembatan dan membersihkan jalan yang dipenuhi rumput.

"Kehadiran DPD Partai Golkar Prabumulih hendaknya selalu memberikan manfaat dan solusi bagi masyarakat membutuhkan, tidak hanya perbaikan darurat saja, lewat kader kita di DPRD Kota maupun DPRD Pusat, kita juga mendorong agar perbaikan jembatan ini dilakukan secara permanen untuk memicu  pertumbuhan perekonomian masyarakat," rincinya. (NovlisHeriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.