banner 728x90

Gelar Jumat Curhat, Polres Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat Karang Raja

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Jajaran Polres Prabumulih, Jumat (18/11) menggelar program Jumat Curhat di Masjid Sirajul Huddah Kelurahan Karang Raja dalam rangka menyerap dan mendengarkan keluhan kesah masyarakat terkait proses penegakan hukum dan stabilitas keamanan.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Karang Raja, Elyas Pical saat diwawancarai mengatakan, kegiatan program Jumat Curhat ini dilakukan untuk mengetahui apa saja yang ingin disampaikan masyarakat kepada pihak Kepolisian terkait masalah keamanan.

"Kegiatan Jumat berbagi adalah salah satu bukti konkrit pihak kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat," katanya.

Hal senada juga disampaikan marbot Masjid Sirojul Huddah, Edi Kembang, dirinya menyambut baik kegiatan Jumat Curhat yang digelar pihak Polres Prabumulih, menurutnya kegiatan tersebut bisa dijadikan momentum bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, masukan maupun usulan kepada pihak Kepolisian.

"Misalnya saja, pada kegiatan Jumat Curhat tadi diutarakan oleh salah satu jamaah bahwa, mengingat Masjid Sirajul Huddah pernah tertimpa musibah kehilangan kotak infaq, maka diusulkan untuk dilakukan pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) pada titik-titik strategis di dalam ruangan masjid," ujarnya. (Junaidi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.