banner 728x90

DPD Nasdem Prabumulih Siap Menangkan Anis Baswedan

PRABUMULIH, KoranSN --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Prabumulih siap mengawal dan mendukung serta mensukseskan kemenangan Anis Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) sebagaimana diumumkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Surya Palo hari ini Senin (3/10) di gedung Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Ketua DPD Partai Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian ST pada siaran perssnya mengatakan, pihaknya mendukung penuh ditetapkannya Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres Partai Nasdem yang akan diusung pada pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Bukan hanya itu saja, DPD Partai Nasdem Prabumulih siap mengawal, mensosialisasikan dan menkosolidasikan kebijakan DPP Partai Nasdem sampai ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), menurutnya keputusan pencapresan Anies Rasyid Baswedan adalah amanah dari rakernas Partai Nasdem yang harus dijunjung tinggi," katanya.

Suherli Berlian menceritakan, sebagaimana hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang diselengarakan di Jakarta pada tanggal 15 - 17 Juni 2022 beberapa waktu lalu, DPP Partai Nasdem menerima usulan 3 nama dari 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Indonesia yakni,  Anies Rasyid Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal Andika Perkasa.

"Setelah beberapa bulan menimbang dan meminta pendapat sejumlah pihak serta melihat keinginan masyarakat, akhirnya hari ini, Senin (3/10) telah diputuskan Ketua Umum Surya Paloh, Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres dari Partai Nasdem karena Anies Rasyid Baswedan adalah yang terbaik dari pilihan yang baik," ceritanya.

Diungkapkan Suherli Berlian, Surya paloh  menyebut Anies menjadi sosok yang mampu meneruskan pembangunan di Indonesia dan menilai prinsip serta perspektif Anies sejalan dengan apa yang diyakini oleh Partai NasDem.

Sebagaimana dikutip dari Kompas.com, pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik. Inilah akhir Nasdem memberikan seorang sosok Anies Baswedan," ujar Paloh.

Paloh turut mengungkapkan alasannya memilih Anies sebagai capres 2024.

"Kenapa Anies Baswedan? Jawabannya: Why not the best?" kata dia. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.