banner 728x90

DPC PD Prabumulih Turunkan Alat Berat Bantu Masyarakat Buka Akses Menuju Jalan Lingkar

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Sebagai bentuk konkrit kepedulian atas kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi, Senin (19/9) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Prabumulih menurunkan alat berat untuk memenuhi permintaan masyarakat membuka akses jalan sepanjang 200 meter dengan lebar 6 meter samping Masjid Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) - Jalan Lingkar di Kelurahan Tanjung Raman .

Ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH MSi saat dihubungi, Senin (19/9) mengatakan, dibukanya akses jalan samping Masjid LDII - Jalan Lingkar di Kelurahan Tanjung Raman oleh DPC PD Prabumulih adalah atas permintaan warga sekitar, terlebih lagi permintaan tersebut juga diiringi dengan hibah tanah sehingga tidak ada kendala lagi di lapangan.

"Dengan adanya hibah tanah sepanjang jalur jalan yang akan dibuka, maka DPC PD tinggal menurunkan alat berat berupa Eksavator, Loader dan Glader untuk membuka jalan yang sebelumnya dipenuhi semak belukar dan tanaman keras, alhamdulillah proses pembukaan jalan dari samping Masjid LDII hingga sampai ke Jalan Lingkar berjalan lancar tanpa ada kendala," katanya.

Deni Victoria menambahkan, kegiatan ini sesuai instruksi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta seluruh kader PD untuk selalu menanggapi harapan dan memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Dengan dibukanya jalan, ke depan jelas akan memberikan manfaat kepada masyarakat sebagai akses menuju Jalan Lingkar bisa ditempuh lebih cepat,  kegiatan ini juga sebagai aksi nyata DPC PD Prabumulih mengusung perbaikan dan perubahan untuk selalu hadir dan memberikan solusi bagi masyarakat,” tambahnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Deni Victoria kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk mendukung dibukanya akses jalan samping Masjid LDII - Jalan Lingkar sehingga jarak tempuh yang harus dilalui masyarakat selama ini dapat diperpendek.

Masyarakat penghibah jalan, Haryoni saat dimintai komentarnya mengaku sengaja menghibahkan tanah miliknya guna mendukung dibukanya akses jalan bagi masyarakat dari jalan samping Masjid LDII menuju Jalan Lingkar begitu juga sebaliknya.

“Adanya keinginan masyarakat membuka jalan ke Jalan Lingkar tentunya kita sambut baik apalagi ada bantuan alat berat dari  DPC PD Prabumulih sehingga dapat mempermudah dan memperlancar proses pembukaan jalan," akunya. (NovlisHeriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.