banner 728x90

Bertandang Ke FC Talang Akar, Persipra Star Unggul 4 – 2

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Tim dari Persatuan Sepak Bola Prabumulih (Persipra) All Star, Sabtu (20/8) bertandang ke Desa Talang Akar Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk laga persahabatan dalam rangka silaturahmi dan latihan bersama antar kesebelasan dengan hasil skor 4 - 2 untuk kemenangan Persipra.

Dalam laga persahabatan tersebut,  Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya sejak awal permainan langsung berupaya membobol gawang talang akar fc dan melangsungkan serangan demi serangan yang akhirnya membuahkan hasil dengan menyumbang 2 Gol untuk Persipra All Star hingga prrtandingan berakhir dengan 4 - 2 untuk keunggulan Persipra All Star Prabumulih.

Dalam tanggapannya Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya menyampaikan bahwa, laga persahabatan tersebut pada dasarnya bukanlah untuk memperebutkan kemenangan, tetapi lebih dari itu ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar kesebelasan dan uji lapangan.

"Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antar kedua kesebelasan dan juga dalam upaya meningkatkan kualitas permainan serta untuk menempa mental tanding dan upaya beradaptasi dengan semua bentuk lapangan bagi para pemain Persipra," katanya.

Ridho Yahya menambahkan, dengan demikian pada saatnya nanti dalam event yang lebih besar akan mendapatkan hasil lebih maksimal, selain itu tentunya untuk meningkatkan prestasi olah raga kota Prabumulih khususnya sepak bola.

Masyarakat Desa Talang akar tampak sangat antusias menyambut kehadiran tim sepak bola persipra Fc yang dipimpin langsung Walikota Prabumulih H.Ridho yahya, salah satu pedagang kuliner di pinggir lapangan mengaku sangat senang dengan kehadiran rombongan sepak bola Prabumulih yang dipimpin Ridho Yahya.

"Dengan kehadiran Walikota Prabumulih jualan makanan kami jadi laku, alhamdulillah," ujarnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.