Pos YAN dan PAM Polres Lahat Terima Bantuan Dari Kapolda Sumsel

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi mendistribusikan bantuan langsung dari Kapolda Sumsel untuk anggota yang sedang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan di Simpang Stasiun kelurahan Pasar Baru, dan Pos Pengamanan di area Taman Benteng Pasar Baru kecamatan Lahat.

Pendistribusian bantuan berupa air mineral dan Biskuit diterima oleh Kapospam pelayanan Simpang Stasiun Lahat IPDA Rudi Hartono.

Kapolres lahst AKBP Eko Sumaryanto SIK, MSi berpesan kepada petugas agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam perayaan NATAL 2022 dan TAHUN BARU 2023.

"Semoga Bantuan dari Kapolda Sumsel untuk para petugas pos Yan dan Pos Pam dapat bermanfaat, dan berikanlah pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," harap Kapolres Lahat.

Tidak itu saja, Kapolres Lahat juga memintak dalam perayaan NATAL dan TAHUN BARU ini hendaknya masyarakat tetap Mematuhi Proses (4M) yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan.

"Kami mengimbau juga agar tidak Ada Pesta Kembang Api, tidak Ada Arak-Arakan Konvoi Kendaraan & Jalan Kaki, tidak Ada Pertunjukan (Hiburan, Musik, Seni Budaya) Yang Mengundang Keramaian, tidak Ada Hura-Hura Atau Mabuk-Mabukan" pesannya.

Mari sambut tahun baru bersama keluarga dengan mengaji dan berdoa dan semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Din)

author
No Response

Comments are closed.