Polres Lahat Terima Team Itwasda Polda Sumsel “Audit Kinerja Tahap II Tahun 2022”

LAHAT, Suarasumsel.net ---- Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto.SIK.MSi yang diwakili Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK, yang didampingi seluruh PJU Polres Lahat, menerima Team Itwasda Polda Sumsel dalam rangka Audit Kinerja tahap II tahun 2022, Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Kedatangan Team Itwasda Polda Sumatera Selatan (Sumsel) tersebut, pada Rabu (7/12/2022), dan disambut oleh Kapolres Lahat, Wakapolres Lahat, serta PJU Polres Lahat.

Dalam team itu, dipimpin langsung AKBP Febry Kurniawan SIK, MH, sebagai Irbid II, selaku Ketua Team yang didamping oleh Kompol Yuliana SE, parik II Kompol Hendri, Kompol Cahyo Yudo Winarno, AKP Bustomi SH, AKP Apromico SH, SIK, dan penata II Nurhadi ST.

Kapolres Lahat dalam sambutannya, yang diwakili Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana SIK mengucapkan, selamat datang kepada Team Itwasda di Polres Lahat, guna pemeriksaan Aspek pelaksanaan dan Pengendalian.

"Kami persilahkan kepada Team Itwasda untuk memeriksa bagian Sat, Si, dan Polsek jajaran Polres Lahat," ungkap Waka Polres Lahat.

Menurutnya, untuk pemeriksaan dan pendalaman materi Polres Lahat telah membagi 3 Sistem, di Polres Lahat yang di ikuti oleh seluruh bag, Sat, dan di sedangkan untuk Polsek jajaran di pusatkan di Polsek Kota Lahat dan Polsek Merapi Barat.

Sedangkan, dalam sambutan Ketua Team AKBP Febry Kurniawan SIK.MH, terkait team terkait kinerja Itwasda ke Polres jajaran bahwa bahwa giat tersebut merupakan giat rutin dan wajib di laksanakan 2 kali dalam setahun berupa pemeriksaan administrasi dan keuangan.

"Kami team mengharapkan dalam pemeriksaan untuk jujur dalam menjawab pertanyaan team guna kelancaran pemeriksaan, dan apabila ada penemuan berupa kesalahan Administrasi Team akan membantu dalam perbaikan. Baik, administrasi maupun bidang keuangan," ujar Ketua Team Itwasda.

Intinya, dikatakan Febri Kurniawan, dalam pemeriksaan adalah sebagai tolak ukur dan perbandingan penemuan tahun kemaren, agar di evaluasi dan tidak akan terulang lagi untuk tahun kedepanya. (Din)

author
No Response

Comments are closed.