Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Ogan Ilir

banner 468x60

Sedikitnya belasan mobil dari Polres Ogan Ilir tiba-tiba menggerebek sebuah gudang di Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (26/3/2021), sekitar pukul 17.00 WIB.

Meskipun rintik hujan, tim gabungan Polres Ogan Ilir menggerebek warga yang diduga sedang berpesta narkoba di gudang yang tak jauh dari pemakaman umum milik warga tersebut.

Tak pelak, mengetahui kedatangan polisi berpakaian preman dan bersenjata lengkap, warga yang berada di gudang tersebut lari tunggang langgang yang memaksa polisi melepaskan tembakan ke udara beberapa kali sebagai tanda peringatan.

Sontak kejadian ini membuat warga yang berada di dalam rumah berhamburan keluar, untuk melihat dan mengetahui apa yang terjadi. Bahkan, sejumlah wanita sempat berteriak mencari keluarganya yang ikut berada di gudang tersebut.

“Menurut informasi yang saya dapat tadi ada sepuluh orang yang diamankan, tetapi satu dilepas,” ungkap sumber yang kebetulan berada di lokasi penggerebekan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyatan resmi dari Polres Ogan Ilir. Namun, polisi masih terus melakukan penyelidikan di lokasi penggerebekan termasuk membawa warga yang sudah diamankan dan meminta sejumlah saksi yang ada.(JPNN)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Ogan Ilir"