banner 728x90

Pj Bupati MuaraEnim Cek Kesiapan Lokasi Keseluruhan Rangkaian Kegiatan HUT Muara Enim Ke-76

MUARA ENIM, Suarasumsel.net --- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan didampingi Pj Sekda, Asisten I dan Kepala Perangkat Daerah terkait mengecek langsung lokasi keseluruhan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim ke-76 Tahun 2022 yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 21 November 2022 nanti.
Senin, (13/11)

Adapun titik-titik lokasi kegiatan yang dicek diantaranya Gedung DPRD Kabupaten Muara Enim lokasi Rapat Paripurna Istimewa, GOR Pancasila Muara Enim lokasi Gebyar UMKM, Pentas Seni Promosi Pariwisata, Silaturahmi BPD se-Kabupaten Muara Enim dengan Gubernur Sumsel, dan Pesta Rakyat selanjutnya Lapangan Pasar Mambo 1 lokasi Ground Breaking Pembangunan Dinding Penahan Tanah (Turap) antara Jembatan Enim 1 dan Jembatan Enim 2 yang direncakanan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Disela tinjauannya, Pj Bupati mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan yang kita siapkan dalam peringatan HUT ke-76 tahun ini harus berjalan sesuai yang diharapkan dan harus benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

“Untuk mewujudkan harapan tersebut tentulah perlu kerjasama dan kerja keras dari semua pihak termasuk masyarakat tanpa terkecuali karena ini ulang tahun kita, Kabupaten kita, jadi ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menyukseskannya dengan semeriah mungkin tapi tetap mengedepankan nilai kesederhanaan (kearifan lokal) dalam balutan jiwa gotong-royong,” tegas Pj Bupati.

Lebih dalam lagi, Pj Bupati meminta kepada seluruh panitia penyelenggara agar dapat sedetail mungkin menyiapkan semuanya sesuai tugas, pokok, dan fungsi (Tupoksi) masing-masing dengan penuh tanggung jawab mengingat banyak sekali rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan tahun ini,"ujarnya. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.