banner 728x90

Peringati HUT Partai Demokrat, Sejumlah Kegiatan Digelar Untuk Meraih Simpati Rakyat

PRABUMULIH, Suarasumsel.net --- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih beserta perangkat dan simpatisannya, Senin (5/9) bertempat di halaman kantor DPC Partai Demokrat Prabumulih mengawali rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 yang diperingati setiap tanggal 9 September.

Kegiatan peringatan HUT Partai Demokrat tersebut diawali dengan kegiatan<span;> Senam Sehat Gembira sekaligus pengambilan gambar untuk materi ucapan selamat dengan mengumpulkan puluhan kader berbaris membentuk tulisan HUT PD 21.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria MM didampingi Sekretarisnya, Wedi Saputra SE mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke-21 ini pihaknya akan melaksanakan sejumlah kegiatan.

"Diantaranya pertandingan bola volly, kegiatan bakti sosial anjangsana ke sejumlah Panti asuhan, lomba tiktok dan branding kantor yang kemudian ditutup dengan acara pemotongan nasi tumpeng pada puncak acara " katanya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra SE menambahkan, sejumlah kegiatan tersebut dilaksanakan pada moment peringatan HUT Partai Demokrat ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antar Partai Demokrat dengan masyarakat di segala lini.

"Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk konkrit wujud kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat sekitar," tambahnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.