banner 728x90

Peringati Hari Guru, Pemkab Muba dan Harian Musi Banyuasin Gelar Senam Bersama

SEKAYU, Suarasumsel.net --- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) bersama Harian Musi Banyuasin, Jumat (24/11) menggelar senam bersama dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional  (HGN) sekaligus memeriahkan gebyar akhir tahun harian Muba di halaman Cha- Cha Water Fun Sekayu.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut,  Pejabat (Pj) Bupati Muba, H Apriyadi diwakili Pj Sekda Muba H Musni Wijaya S Sos MSi., para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muba.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Musni Wijaya mengapresiasi  senam bersama yang digelar harian Muba, menurutnya kegiatan tersebut sangat positif untuk semangat dan motivasi masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Muba agar hidup sehat serta meningkatkan imun bagi tubuh.

"Melalui kegiatan ini, masyarakat Muba dapat membudayakan pola hidup sehat karena dengan pola sehat resiko terjangkitnya penyakit pun renda, senam bersama ini merupakan salah satu upaya kita menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan," ujarnya.

Musni mengajak masyarakat yang hadir untuk senam bersama- sama karena melalui senam dapat menjaga kebugaran dan kesehatan, sehingga jiwa pun akan sehat pula, seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

"Dengan masyarakat yang sehat jasmani dan rohaninya, maka kabupaten musi banyuasin menjadi sehat pula, kita juga berharap kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia senantiasa diberikan kekuatan untuk membangun bangsanya dan terhindar dari kesulitan dan hambatan yang merintangi proses perjalanan menuju masyarakat adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan," ajaknya.

Hal senada juga disampaikan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Muba, Herryandi Sinulingga AP,  senam bersama yang dilaksanakan harian Musi Banyuasin bekerja sama dengan Pemkab Musi Banyuasin bertepatan dengan memperingati Hari Guru Nasional di Muba patut diapresiasi

"Kami apresiasi ini merupakan sumbangsih pengabdian Harian Musi Banyuasin untuk daerah Bumi Serasan Sekate yang kita banggakan, dimana agenda ini setiap tahun dilaksanakan oleh Harian Musi Banyuasin dan kami juga sampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut serta memeriahkan kegiatan senam bersama ini,"  pungkasnya.

Herryandi Sinulingga AP juga mengucapkan terimakasih kepada <span;>pihak swasta yang berdomisii yang menyumbangkan doorprize, dirinya mendoakan Harian Musi Banyuasin terus maju dan berkembang dan tetap menjadi refrensi bacaan yang postif bagi warga musi banyuasin serta menjadi media yang bisa mencerdaskan dan selalu informatif bagi pembacanya.

Diakhir acara, panitia membagian beragam doorprize berupa sepeda  Listrik yang merupakan hadiah langsung dari Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi dan sepeda gunung, kipas angin serta perabotan rumah tangga  hadiah dari para sponsor. (Beni Efendi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.