Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 Di Muara Enim Khidmat

banner 468x60

MUARA ENIM – Ratusan pelajar dan organisasi pemuda di Kabupaten Muara Enim mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-Tahun 2021 bertempat di Halaman Pemkab Muara Enim, Kamis 28/10/2021

Upacara yang berlangsung meriah dan khidmat tersebut, dipimpin langsung oleh PJ Bupati Muara Enim H,Nasrul Umar bertindak selaku inspektur upacara.

Bupati mengajak kepada para pemuda untuk menjaga dengan baik persatuan dan kesatuan Indonesia khususnya di Kabupaten Muara Enim. Mari hentikan segala bentuk perbedaan yang mengarah pada perpecahan bangsa.

“Kita seharusnya malu dengan para pemuda di era tahun 1928 dan juga kepada Bung Karno, karena masih harus berkutat di soal-soal ini. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar, yakni mewujudkan kesehjahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Penyelenggaraan Pelayanan Kepemudaan. Oleh karena itu, Bupati mengajak melalui Perpres tersebut menjadi jalan kebangkitan pemuda Indonesia khususnya di Muara Enim untuk terus digelorakan.

“Mari kita kokohkan persatuan dan kesatuan Indonesia. Stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa,” ajak Bupati.

Dalam pidato terakhirnya, Bupati berpesan, kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim serta Organisasi Pemuda agar bergandeng tangan, bergotong royong melanjutkan api semangat Sumpah Pemuda 1928, saatnya berani bersatu untuk Kemajuan dan Kejayaan Indonesia. pungkas nya(Awang)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.