Bupati-Wabup Mura Safari Ramadhan ke Masjid Darul Ulum

banner 468x60

Memasuki malam ke-24 Ramadhan 1442 H, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Forkopimda melaksanakan program Safari Ramadhan bersama masyarakat Kecamatan Sumber Harta, pada Jumat (7/5/2021) malam

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Darul Ulum Kel. Sumber Harta Kec. Sumber Harta tersebut hadir langsung Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti bersama Jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Musi Rawas, OPD, Camat Sumber Harta, Tokoh Ulama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Sumber Harta serserta masyarakat sekitar.

Bupati dan Wakil Bupati bersama rombongan memulai Safari Ramadhan dengan tausiah Agama Islam oleh Ust Sumarlin dilanjutkan berbuka puasa bersama masyarakat Kelurahan Sumber Harta, Salat Maghrib berjamaah, lalu dilanjutkan Salat Isya dan Tarawih berjamaah bersama warga di Masjid.

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya mengatakan safari ramadhan bertujuan meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dengan masyarakat. Lebih lanjut Bupati mengatakan acara ini sebagai sarana untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Dikesempatan yang sama, Bupati menyampaikan selama kurang lebih 2 bulan bekerja sebagai Bupati Musi Rawas, sudah 4 Program yang telah dilaunching ke masyarakat, "Alhamdulillah dari 9 program prioritas, 4 progam sudah dilaunching, yaitu Bantuan Rumah Tahfidz, Bantuan Pondok Pesantren, Bantuan Masjid dan Santunan Kematian, "

Diakhir acara, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan bantuan Masjid yang langsung diterima oleh pengurus Masjid Darul Ulum Kelurahan Sumber Harta berupa uang sebesar Rp. 50.000.000, dan bantuan dari Ketua TP PKK Musi Rawas berupa ambal Masjid. (kmr)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati-Wabup Mura Safari Ramadhan ke Masjid Darul Ulum"