banner 728x90

Perampok Bank BRI Pagar Alam Adalah Mantan Satpam BRI

PAGARALAM- Perampok yang melakukan perampokan di Bank BRI Cabang PagarAlam beberapa hari lalu ternyata adalah mantan satpam Bank BRI. Hal ini bukan tidak berdasar, berkat kerja keras tim Reskrim Polres Pagaralam akhirnya pelaku perampok tersebut ditangkap.
Kurang lebih 2 X 24 jam Jajaran Polres Pagaralam berhasil membekuk tersangka perampokan Bank BRI cabang Pagaralam yang kejadiannya Pada hari jumat tanggal 16/07/2021 yang lalu.
Pelakunya adalah Hendro (35) Warga Gunung Agung lama, Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam tak lain "mantan pegawai satpam Bank BRI" yang sudah mengundurkan diri sejak empat bulan lalu.
Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, SIK pada saat Press Confrence hari ini Senin 19/07/2021 kepada teman-teman wartawan mengatakan penangkapan ini berkat kesigapan dari anggota Reskrim dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan saksi saksi dilapangan maka pelaku berhasil kita tangkap di daerah pasar panorama Bengkulu.
"Setelah kita interograsi pelaku melakukan perampokan seorang diri dan pelaku ternyata juga mantan Satpam Bank BRI yang telah mengundurkan diri beberapa bulan yang lalu dan tersangka mengakui bahwa perbuatan nya ini di karenakan dililit hutang judi online ". Kata Dolly
Barang bukti yang berhasil diamankan, Motor, tas ransel , ikat pinggang, sepatu boot ATM Bank BRI celana jeans, Sebo, dan uang 10 juta yang masih tersimpan di rekening tersangka dari total yang di rampok Rp 48,500 .000 (empat puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah). Untuk senjata tajam dan helm yang digunakan saat perampokan sudah dibuang pelaku disungai selangis.
"Atas perbuatan tersangka polisi menjerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara", ujarnya.
Untuk sementara pelaku diamankan di Mapolres kota Pagaralam. Kata Kapolres Pagaralam AKBP. Dolly Gumara. (Jau)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.