Pemkot Pagar Alam dan BNN Bersinergi Dalam P4GN

banner 468x60
Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian menghadiri sekaligus menjadi Narasumber Bimbingan Teknis Penggiat P4GN di Instansi Pemerintah Kota Pagar Alam, yang diselenggarakan oleh BNNK Pagar Alam, bertempat di Hotel Favour Kota Pagar Alam, Selasa (6/7/2021).
Dalam kesempatan tersebut, Sekda Samsul Bahri Burlian menyampaikan, Pemkot Pagar Alam dan BNNK Pagar Alam telah bersinergi dalam pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkup Kota Pagar Alam.
Kegiatan tersebut, diantaranya berupa Sosialisasi di Sosial Media, di kalangan SKPD Pagar Alam, serta telah memfasilitasi sarana dan prasarana dalam mendukung upaya pencegahan Narkotika di Kota Pagar Alam.
Dalam upaya pencegahan dan penyalahgunaan narkotika di Kota Pagar Alam lanjut Sekda, masyarakat diharapkan berperan aktif dalam mendukung dan melakukan pengawasan dan menggerakkan kegiatan sosial masyarakat melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.
Dalam kegiatan tersebut turut menjadi Narasumber lainnya dari Plh Kepala BNNK Pagar Alam Fatimah, Kepala Pengadilan Negeri Pagar Alam Arizal Anwar, Ka Kesbangpol Nyayu Dwi Lusiana, Ka Dinsos Agus Akhmad. Kegiatan ini diikuti peserta dari Danramil Pagar Alam, Danramil Dempo, Kapolsek Dempo Selatan, Dempo Tengah, Dempo Utara, Seluruh Camat Se-Kota Pagar Alam, Lurah Tebat Giri Indah, Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kelurahan Tebat Giri Indah serta Seluruh Ketua RW di Kelurahan Tebat Giri Indah. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemkot Pagar Alam dan BNN Bersinergi Dalam P4GN"