banner 728x90

Pemkab OKUS Siap Gelar SRGF 2021

103 views

MUARADUA - Salah satu Even tahunan Sumatera Selatan yang ditunggu-tunggu kehadirannya akan kembali digelar.

Ya, gelaran sport tourism Sriwijaya Ranau Gran Fondo (SRGF) yang digelar di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) itu rencananya akan kembali digelar pada tahun ini tepatnya pada November 2021 mendatang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan menyambut baik rencana kegiatan ini. Berbagai persiapan mulai dilakukan baik untuk persiapan rute yang akan dilewati, infrastruktur hingga kesehatan mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih melanda.

"Kami menyambut baik kegiatan ini, sebenarnya hadiah bagi OKU Selatan dari Gubernur dengan meletakkan kegiatan ini d sini. Mudah-mudahan SRGF ketiga ini bisa berjalan lebih sukses, dan kita semua berikhtiar agar pandemi ini segera usai," kata Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP., M.Si., saat menerima audiensi tim pelaksanaan kegiatan SRGF 2021 di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel atas hadirnya kegiatan ini. "Insyaallah kami dari OKU Selatan akan berbuat yang terbaik untuk mensukseskan kegiatan ini. Ini juga jadi tantangan bagi kami untuk memberikan yang terbaik kepada tamu yang datang ke OKU Selatan," ujarnya. (ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.