Bupati OKU Timur Bersama PT. Laskar Siap Tanggulangi kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan

banner 468x60

Pemerintah Kabupaten OKU Timur berkolaborasi dengan PT. Laskar untuk menanggulangi kebakaran hutan, kebun dan lahan (KARHUTBUNLA) di Kabupaten OKU Timur.

Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T. meninjau langsung kesiapsiagaan Bencana Asap Karhubunla serta apel bersama satuan petugas terkait, yang meliputi Babinsa, Pol PP, BPBD, Damkar serta satgas peduli api yang dibentuk masyarakat maupun perusahaan.

Enos berharap agar tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini.

"Saya harapkan tahun ini dan tahun tahun berikutnya tidak ada lagi kebakaran hutan, kebun dan lahan di Kabupaten OKU Timut meskipun sudah dipenghujung bulan kemarau, kesiapsiagaan harus selalu kita jaga dan segala infrastruktur ini harus selalu siap untuk mendukung dalam menanggulangi karhutbunla," Ujar Enos dalam sambutannya.

Selain meninjau kesiapsiagaan Bencana Asap Karhutbunla, Enosn juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat peduli api yang terdampak pandemi Covid-19 dilingkungan sekitar perusahaan PT. Laskar, di Desa Kalirejo, Kecamatan Madang Suku II. Senin, 06 September 2021. (Kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OKU Timur Bersama PT. Laskar Siap Tanggulangi kebakaran Hutan, Kebun dan Lahan"