banner 728x90

Pemkab OKU Selatan Buka Peluang Investasi Dengan Permudah Kegiatan Berusaha

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H Romzi, S.E., M.Si., membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Kemudahan Berusaha di Hotel Ever Green OKU Selatan, Senin (05/07/2021)
Dalam kesempatan itu, H Romzi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu indikator untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkaitan dengan partisipasi seluruh pelaku usaha di Kabupaten OKU Selatan.
Lebih lanjut, dia mengharapkan agar kemudahan berusaha ini juga akan semakin membuka peluang investasi di Kabupaten Bumi Serasan Seandanan. Hal ini diharapkan dapat memberikan efek positif bagi pendapatan daerah.
"Pengembangan kemitraan usaha ini juga dipandang strategis dan perlu terus dikembangkan mengingat peran penting UMKM yang selain merupakan wahana utama dalam penyerapan tenaga kerja, juga mampu menggerakkan roda ekonomi serta pelayanan masyarakat," ujarnya.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten OKU Selatan, Haris Munandar, S.H., M.H., dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal perizinan dan menanamkan modal.
"Diharapkan kegitan ini akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan memfasilitasi pelayanan modal," tandasnya.
Dalam sosialisasi ini menghadirkan dua narasumber yaitu Drs H Adnan Asri dari STIE Trisna Negera dan Junaidi dari Dinas Perindagkop. (Kos)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.