Pemkab Muara Enim Siap Sukseskan Pemilu 2024

banner 468x60
Muaraenim, suarasumsel.net- Keseriusan Kabupaten Muara Enim untuk ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 dengan hadir pada Rapat Koordinasi Persiapan Pemerintah Daerah dalam mendukung suksesnya Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024 yang diadakan Komisi Pemiliha Umum Pusat, secara zoom meeting, Senin (22/03).
Turut hadir pada zoom meeting ini dari Ruang Rapat Sekda Muara Enim yakni Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Al Farizal, SH, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muara Enim, Drs. Andi Wijaya, Perwakilan KPU, Perwakilan Bappeda Muara Enim dan Perwakilan Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Muara Enim, Drs. Asarli Manudin.
Pemkab Muara Enim siap mensukseskan jalannya pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang dengan bersinergi dengan semua lapian seperti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, TNI, Polri, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda demi kesuksesan pesta demokrasi di Bumi Serasan Sekundang. (Kominfo)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemkab Muara Enim Siap Sukseskan Pemilu 2024"