banner 728x90

Pemkab Muara Enim Bahas Pembangunan Gedung Baru Dinas Ekraf

Bertempat di Ruang Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, (02/03), Jajaran Pemkab Muara Enim membahas rencana pembangunan gedung baru Kantor Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Ekraf) Muara Enim.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Ekraf Muara Enim Isdrin, ST pemindahan Kantor Dinas Pariwisata Ekraf Muara Enim dikarenakan Kantor yang ditempati selama ini tidak representatif untuk menunjang rutinitas kedinasannya sehari - hari. Sehingga diperlukan pembangunan gedung baru yang dirasa tepat untuk mengatasi masalah ini.

Dan rapat pembahasan ini, masih dalam tahap wacana, dan belum tahu kapan akan dilakukan pembangunan. Dan bila ada lahannya, baru bisa dianggarkan.

"Kemungkinan kantor di arah Islamic, yang memang kawasan perkantoran. Lebih cepat lebih bagus, kalau bisa secepatnya, lebih bagus lagi, kita semua tahu ruang kerja di kantor lama sangat tidak representatif," ujarnya.

Ditambahkan Kepala Bagian Pembangunan Pemkab Muara Enim Sobirin, ST, bahwa dengan adanya usulan dari Dinas Pariwisata Ekraf Muara Enim ini, nantinya akan dilakukan kajian lebih lanjut. (Pme)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.