PDAM Tirta Prabumulih Mengadakan Senam Pagi Di Taman Kota Prabumulih

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Ribuan Masyarakat Kota Prabumulih, Minggu (25/12) memadati Taman Kota Prabujaya Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, dalam rangka mengikuti senam pagi yang diadakan pemerintah kota prabumulih melalui Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Prabu.

Tampak hadir dalam acara Senam tersebut, Walikota Prabumulih Ir. H.Ridho Yahya,MM,Sekda Kota Prabumulih bapak Elman,ST, Kepala badan BKSDM bapak Beni Rizal,Kepala Disnaker Bapak Sanjai, Mantan Anggota DPRD Kota Prabumulih Bapak H.Daud Rotasi dan Masyarakat.

Senam pagi ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Prabumulih, untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat agar mewujudkan Kota prabumulih yang sehat dan Prima.

Pemerintah Kota Prabumulih melalui dinas terkait menyediakan door prize bagi peserta yang mengikuti senam pagi tersebut berupa sembako, mesin cuci, TV LED dan banyak hadia-hadia lainnya dengan cara di undi dan menjawab Pertanyaan yang diberikan oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya.MM.

Semoga acara rutin senam pagi ini menjadi manfaat untuk masyarakat kota prabumulih,Pungkas Deriktur PDAM Tirta Prabumulih Fajar Chriswarry Ardhana, ST. M. Si.. (Ermawati)

author
No Response

Comments are closed.