Ratu Dewa Kunjungi Korban Kebakaran Di Puncak Sekuning


PALEMBANG, suarasumsel.net — Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah kota¬† (Pemkot) Palembang kepada warganya, Penjabat (Pj) Walikota Palembang, Ratu Dewa, Selasa (9/4) mengunjungi sejumlah korban kebakaran di Jalan Puncak Sekuning Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1.

Usai meninjau korban kebakaran, Ratu Dewa menyampaikan rasa empatinya dan turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami warga Jalan Puncak Sekuning, dirinya berharap para korban kebakaran dan keluarganya dapat bersabar dalam menerima cobaan dan ujian dari Allah SWT.

“Dalam kedukaan ini, kami turut berduka cita atas kehilangan yang begitu besar, semoga para korban kebakaran diberikan kekuatan dan ketabahan di tengah cobaan ini, selanjutnya kita menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian terkait penyebab pasti dari kebakaran ini,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi hari Selasa (8/4) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.10 WIB oleh petugas dan armada Dinas Damkar Kota Palembang.

Musibah tersebut menyebabkan beberapa rumah warga dilalap si jago merah, bahkan menelan korban jiwa, 1 korban dilaporkan meninggal dunia setelah diduga terjebak di dalam kamar mandi rumahnya. (Red)

Berita Terkait

Top