Alpian Maskoni, Inspektur Upacara Apel Gabungan Peringatan HUT Damkar ke-104, HUT Sat Pol PP ke-73 dan Sat Linmas ke-61


Pagar Alam, suarasumsel.net — Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagar Alam, Wali Kota Alpian Maskoni,¬† Rabu (1/3) bertindak menjadi inspektur upacara dalam apel gabungan memperingati HUT Damkar ke-104, HUT Sat Pol PP ke-73 dan Sat Linmas ke-61 di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni juga menyerahkan piagam penghargaan dan kartu pensiun serta rincian tunjangan hari tua bagi ASN Kota Pagar Alam yang purna tugas TMT bulan maret 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bekerja di Lingkungan Pemkot Pagar Alam.

“Tentunya, Pemkot masih mengharapkan bantuan dari bapak/ibu sekalian, minimal sebagai penyambung lidah Pemerintah atas informasi-informasi penting yang perlu disampaikan kepada masyarakat,” kata Wali Kota.

Dikesempatan yang sama Wali Kota Alpian Maskoni juga mengucapkan selamat memperingati hari jadi HUT Pemadam Kebakaran ke-104, Satuan Polisi Pamong Praja ke-73 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-61. “Semoga kedepannya Sat Pol PP, Damkar dan Sat Linmas untuk dapat meningkatkan profesionalisme dalam menjamin ketertiban umum, ketentraman dan perlindungan masyarakat khususnya dalam mendukung kota pagar alam yang lebih lebih maju lagi,” tutup Wali Kota.(AD)

Berita Terkait

Top