7 Tahun Menanti, Kantor Lurah Dempo Makmur Diresmikan Walikota Alpian Maskoni


Pagaralam, Suarasumsel.net —¬†Setelah 7 tahun menanti selama menjabat Lurah Dempo Makmur KecamatanPagaralam Utara, Senin (30/1) kantor lurah Dempo Makmur yang baru diresmikan secara langsung Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni.

Lurah Dempo Makmur, Solekhan usai kegiatan peresmian mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas kedatangan Walikota Pagaralam yang telah menyempatkan diri ditengah kesibukannya meresmikan secara langsung Kantor baru Kelurahan Dempo Makmur.

“Kami segenap warga Kelurahan Dempo Makmur mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Alpian Maskoni telah merealisasikan pembangunan ini,” ucapnya.

Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, bahwa capaian semua ini tidak terlepas dari sinergitas serta peran aktif mulai dari seluruh Perangkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan sampai Ketua RW/RT, dalam menjaring usulan dan kebutuhan masyarakat.

“Sehingga dapat kita saksikan hari ini telah berdiri bangunan megah Kantor Lurah Dempo Makmur yang baru,” ungkap Wali Kota.

Lanjut, Wali Kota Alpian mengatakan, Pemkot Pagar Alam secara bertahap melakukan pembangunan di Kota Pagar Alam, sesuai dengan skala prioritas yang telah di usulkan oleh masyarakat melalui Musrenbang baik tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Tingkat Kota.

“Dengan begitu, Musrenbang ini akan benar-benar searah dan sejalan dengan Rencana Kerja Pemerintah Kota (RKPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta tentunya dapat berpihak langsung kepada masyarakat Kota Pagar Alam,” tutup Wali Kota.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekda Samsul Bahri Burlian, Asisten dan Staf Ahli Setdako Pagar Alam, Bappeda, PUPR, Perkim, Kasat Pol PP, Bhabinsa, Bhabinkamtibnas, Camat Pagar Alam Utara, Lurah Dempo Makmur, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Anggota Karang Taruna Kelurahan.(AD)

Berita Terkait

Top