Pj Sekda Diminta Komandoi OPD dan Akselerasi Kinerja


KAYU AGUNG, suarasumsel.net — Pj. Bupati Ogan Komering Ilir, Asmar Wijaya secara resmi melantik M.Refly sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten OKI berdasarkan Surat Keputusan¬† Nomor 800/2247/bkd: II/2024 tertanggal 27 Februari 2024.

Pj. Bupati OKI, Asmar Wijaya, Sekretaris Daerah agar dapat menjalankan fungsi koordinasi , seluruh Perangkat Daerah di OKI untuk sinergi dan bekerjasama , bekerja sama dengan sinergi, satu komando.

“Akselerasi kegiatan dan kinerja jangan terlalu lama, perlu percepatan, agar pembangunan bisa dirasakan manfaatnya. Peningkatan kinerja tersebut Akumulasi kinerja pemrintah Kabupaten Ogan Komering Ilir”, imbuhnya.

Asmar berharap agar bisa terus menerapkan Core Value ASN Berakhlak,  menghasilkan inovasi yang memberikan dampak besar dalam organisasi

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Maulidini dalam laporannya menyampaikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir merupakan Hasil koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan mendapat persetujuan Gubernur Sumatera Selatan.

Sementara itu, Asisten bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Kurniawan mengatakan
Pj Sekda memiliki peran sentral untuk melakukan koordinasi, perencanaan dan memimpin para Kepala Perangkat Daerah untuk membantu kinerja Bupati.

“Saya dulu juga pernah menjadi Plt. Sekda.
Tidak salah mengingatkan agar Sekda yang dilantikan hari ini agar dapat seleraskan hubungan forkopimda sebagai kunci untuk mensukseskan pemerintahan dan pembangunan di Ogan Komering Ilir ini”, tutupnya.(tri)

Berita Terkait

Top