banner 728x90

Jaksa Terjelek Ala Kejari OKI Yang Terbaik Dapat Apresiasi

OKI, Suarasumsel.net --- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ilir (OKI) bertempat di ruang lingkung Kejari OKI, Selasa (22/11) memberikan penghargaan dan evaluasi kepada jaksa terbaik dan terjelek serta kepada pegawai Tata Usaha di lingkungan Kejari OKI untuk memacu semangat kinerja para pegawainya.

Kajari OKI, Dicky Darmawan SH usai penyerahan penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para jaksa selama ini,  bagi yang terbaik diberikan uang tabungan senilai Rp. 2,2 juta, jumlah nominal tersebut dipilih karena bertepatan dengan tanggal 22.

"Selain itu, hadiah yang diberikan bertujuan untuk membiasakan para pegawainya agar giat menabung untuk masa depan, sementara bagi yang terjelek diminta untuk terus meningkatkan kinerjanya sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik," katanya.

Bupati OKI, H. Iskandar, SE yang turut menghadiri pemberian penghargaan tersebut juga mengapresiasi dan mendukung penuh terobosan Kejari OKI, menurutnya hal tersebut dinilai sangat positif yang nantinya juga akan berdampak positif.

"Dengan terobosan yang dilakukan diharapkan bisa memotivasi diri sehingga para pegawai baik jaksa, staf tata usaha maupun honorer akan semakin semangat mengabdikan diri dalam bekerja mengingat penghargaan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya," ujarnya.

H Iskandar berharap, apa yang dilakukan Kejari OKI bisa dicontoh dan ditiru oleh instansi maupun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain agar roda pembanguna  semakin maju dengan kinerja yang maksimal.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jaksa kategori terbaik diberikan kepada Wulan, kemudian staf tata usaha terbaik yaitu Alhaq dan staf honorer terbaik adalah Rohman.

Sedang untuk pegawai kategori terjelek ternyata diterima oleh tampuk Pimpinan Kejari OKI sendiri, yakni Kajari OKI, Dicky Darmawan. (Adi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.