Ngantor di 7 Ulu, Fitrianti Agustinda Akan Selesaikan 70 Persen Permasalahan Warga

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menampung semua keluhan warga yang disampaikan dalam pertemuan saat ngantor di kelurahan 7 ulu kecamatan seberang ulu (SU) 1 Palembang, Kamis (30/9/2021).

Dari semua permasalahan yang disampaikan warga 7 Ulu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ini akan menyelesaikan paling tidak 70 persen permasalahan yang disampaikan warga.

“Seperti biasa, kita mengumpulkan ketua ketua RT, Ketua RW, tokoh masyarakat dan warga untuk mendengar aspirasi yang disampikan warga. Semua aspirasi dan keluhan warga kita tampung dan paling tidak 70 persen laporan warga akan kita selesaikan secepatnya,” kata Fitrianti Agustinda.

Fitrianti Agustinda mengatakan apa-apa yang disampaikan warga sudah ditampung, dan segera diselesaikan bersama pihak terkait.

“Mereka sudah sampaikan, apa-apa yang menjadi permasalahan.  Kita dengarkan dengan baik. Ini Terus kita pantau dan evaluasi apa yang disampaikan warga apa sudah dikerjakan dengan baik. Ini terus kita tindak  lanjuti,” ujar Fitri.

Fitri juga menjelaskan mengapa dirinya rutin ngantor di kelurahan kelurahan se Kota Palembang.

“Kita sengaja ngantor di kelurahan, menampung semua aspirasi warga supaya pembangunan bisa merata dan percepatan pembangunan bisa dilaksanakan dengan maksimal,” ujar Fitri..

Dengan cara seperti ini, Fitri berharap masyarakat tidak lagi  gelisah, terganggu dengan permasalahan yang ada disekitarnya.

“Apa-apa yang belum selesai, belum dirasakan oleh masyarakat, akan kita selesaikan dengan baik,” kata Fitri.

Permasalahan permasalahan yang dikeluhkan warga antara lain masalah Infrastuktur, jalan, banjir,  saluran air , sedimentasi dan permasalahan lainnya.

“Kita ingin paling tidak 70 persen permasalahan warga disini akan segera kita selesaikan,” ujar Fitri. (hen)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.