Nasrun Umar Ngantor di Desa Menanti Selatan

banner 468x60
Usai bertatap muka dengan masyarakat Desa Tanjung Medang. Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) langsung bertolak ke Desa Menanti Selatan Kecamatan Kelekar dengan agenda yang sama yakni Safari BUNGADESA (Bupati Ngantor di Desa).
Sama seperti di Desa-desa sebelumnya, HNU menerangkan bahwa tujuan dirinya bersama para Kepala Perangkat Daerah Teknis terkait datang langsung ke tengah-tengah masyarakat melalui BUNGADESA ini adalah untuk bertemu bertatap muka langsung dengan masyarakat serta menyerap aspirasi, kritik dan saran yang tentu sifatnya membangun guna kemajuan Kabupaten Muara Enim utamanya di tingkat-tingkat perdesaan.
Kemudian, dalam kesempatan tersebut pula, HNU memberikan 100 sak semen kepada kepada Bapak Junaidi selaku Ketua salah satu Masjid di Desa Menanti Selatan guna penyempurnaan pembangunan masjid yang mana dirinya juga menghimbau langsung Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di sekitaran Kecamatan Kelekar agar dapat lebih menyalurkan CSR-nya sehingga masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari adanya perusahaan di sekitar mereka.
Tak lupa, HNU juga menyampaikan beberapa program pembangunan yang dialokasikan ke Kecamatan Kelekar yang telah dianggarkan melalui APBD Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 sebesar Rp. 1,6 milyar yang mana pembangunan siring Desa Menanti sudah termasuk di dalamnya.
Selain itu, diakhir arahannya, HNU mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan menyatukan arah dan tujuan untuk membangun Bumi Serasan Sekundang menjadi lebih baik lagi kedepan, karena dengan bersama-sama semua akan jauh lebih mudah. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Nasrun Umar Ngantor di Desa Menanti Selatan"