MURI : Rekor Jialyka Maharani Sangat Sulit Untuk Dipecahkan

banner 468x60

Jakarta, suarasumsell.net- Anggota DPD RI asal Sumsel, Jialyka Maharani meraih rekor MURI sebagai anggota DPD/MPR RI termuda sepanjang sejarah. Pihak Muri pun sangat yakin, rekor dari Jialyka Maharani ini akan sangat sulit untuk dipecahkan dan ditumbangkan.

"Pada hari ini MURI memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Ibu Jialyka Maharani sebagai anggota DPD dan MPR termuda. MURI pun berpikir rekor ini akan sangat sulit untuk ditumbangkan," kata manajer Muri, Triyono, Kamis (28/10/2021).

Triyono menambahkan, Muri sangat mengapresiasi dan berharap rekor yang diterima Jialyka Maharani ini dapat menjadi role model dan inspirasi bagi generasi muda lain.

Sekretaris DPD  RI Rahman Hadi sependapat dengan Muri  bahwa rekor yang diraih Jialyka Maharani ini akan sulit dipecahkan

"Jika regulasi pemilihan anggota DPD RI masih seperti sekarang, tentu rekor ini akan sangat sulit terpecahkan, kecuali jika regulasi usia calon anggota DPD RI diubah," ujarnya.

Jialyka mendaftar anggota DPD RI pada usia 21 tahun. Terpilih saat usia 21 tahun 7 bulan, dan dilantik saat usia 22 tahun. (hen)

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.