banner 728x90

Pj Sekda MUBA Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sumsel

PALEMBANG, Suarasumsel.net --- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) diwakili Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (24/10) menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda lama dan Kapolda baru di Griya Agung Palembang dalam rangka pergantian jabatan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebelumnya Kapolda Sumsel dijabat oleh Irjen Pol. Drs. Toni Hermanto yang dipercaya memegang jabatan sebagai Kapolda Jawa Timur, Kapolda Sumsel kemudian dipercayakan kepada Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K, yang sebumnya menjabat sebagai Kapolda Jambi.

Dalam kesempatan Kenal Pamit Kapolda Sumsel tersebut, Bupati MUBA, Apriyadi diwakili Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi mengucapkan selamat kepada dua Pati Polri tersebut atas ditempatinya jabatan yang baru.

"Saya mewakili bapak Pj Bupati Muba Apriyadi mengucapkan selamat kepada bapak Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K yang menjabat sebagai Kapolda Sumsel, dan kepada bapak Irjen Pol Toni Harmanto sebagai Kapolda Jatim, selamat bertugas di wilayah yang baru," ucapnya.

Musni Wijaya berharap, sinergi Pemkab Muba dengan Polda Sumsel makin berjalan baik, terutama dalam menjaga zero konflik di Muba serta penegakan hukum.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Muba yang telah berkesempatan hadir, dirinya berharap dapat memaksimalkan sinergi yang telah terjalin selama ini.

"Terima kasih, semoga sinergi ke depan berjalan baik demi kepentingan warga masyarakat," tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Muba dan Pemkab Muba yang selama dirinya menjabat Kapolda Sumsel sangat menjalin sinergi yang baik.

"Semoga tetap terjaga, dan silaturahmi kita tetap terjalin erat. Doakan saya agar dapat mengabdi lebih baik lagi di tempat yang baru demi kepentingan masyarakat," pungkasnya.(Benny Hernedi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.