banner 728x90

Peduli Korban Banjir Desa Mura Bahar, IKA Pali Salurkan Bantuan Sembako

MUBA,Suarasumsel.net --- Rasa peduli kepada korban banjir di Desa Muara Bahar, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditunjukkan Ikatan Keluarga Penukal Abab Lematang Ilir (IKA PALI) Kabupaten Muba siang tadi, Sabtu (12-11-2022), menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir.

Sebelumnya mereka melakukan penggalangan dana secara terbuka kepada seluruh anggota IKA PALI. Dari hasil donasi yang terkumpul tersebut diserahkan langsung kepada warga Masyarakat oleh Ketua Umum IKA PALI bapak Siwarudin melalui Bendahara Umum Indra Guntur yang juga calon Kepala Desa Muara Bahar terpilih periode 2022-2028 beserta Anggota IKA PALI.

Indra Guntur mengungkapkan penyerahan ini di lakukan secara merata kepada warga yang terdampak banjir.

“Bantuan yang diberikan dalam kesempatan ini sejumlah paket bantuan sembako, Mie instan dan Air mineral” Ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan giat kali ini sebagai bentuk perhatian dan empati Seluruh Anggota IKA PALI kepada mereka yang mengalami musibah, ini juga sesuai dengan semangat IKA PALI yang menjunjung tinggi nilai nilai persaudaraan

"yang akan terus terlibat dan terhubung dengan”

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Anggota IKA PALI, serta masyarakat yang terlibat dalam menyukseskan penyaluran bantuan kepada warga yang dilanda musibah. IKA PALI, semangat kebersamaan harus kita bangun dan kita jaga,” tandasnya.(Beni Effendi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.