banner 728x90

Kapolres Muba Pimpin Langsung Sertijab Empat Kapolsek Dan Kasi Was Polres Muba

Muba, Suarasumsel.net --- Kapolres Musi Banyuasin (Muba), AKBP Siswandi S.Ik, S.H, M.H, memimpin upacara serah terima jabatan empat Kapolsek dan Kasi Was Polres Muba, bertempat di Halaman Polres muba, Sekayu, Senin (31/10/22).

Sertijab tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor: KEP / 435 / X / 2022 tanggal 17 oktober 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Sumsel.

Kapolres Muba AKBP Siswandi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

“Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik,” ujar AKBP Siswandi.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.

Selanjutnya, Kapolres Muba berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Adapun para Kapolsek yang mutasi yaitu Akp Zanzibar Zulkarnain,S.H, Kapolsek Batanghari leko, diangkat dalam jabatan baru, sebagai Kasat Reskrim Ogan Komering Ulu Polda Sumsel, digantikan oleh Iptu Moga Gumilang.,S.Tr.K, SIK,

Akp Ady Akhyat,SH.,M.H. Kapolsek Babat toman, diangkat dalam jabatan Baru, Sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumsel, digantikan oleh Iptu Vico Fariul Fajar.,S.Tr.K. yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai keruh Polres Muba.

Sementara itu, Kapolsek Sungai keruh yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Vico Fariul Fajar.,S.Tr.K. digantikan oleh Iptu Ismail Hasan Nasution,S.TR.K.

Sedangkan Iptu Asirwan Kapolsek Plakat tinggi digantikan oleh Ipda Joni Jamaris yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Sat Reskrim Polres Musi Rawas Polda Sumsel.

Sementara Iptu Susilo, berawal menjabat Kasi Was polres muba digantikan oleh iptu m. Prawira Kusuma yang sebelumnya menjabat sebagai Kbo Sat Intelkam Polres Muba.( Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.