banner 728x90

Jumat Sehat, Pemdes Warga Mulya Ajak Warga Senam dan Gotong Royong

MUBA, Suarasumsel.net --- Pemerintah Desa Warga Mulya Kecamatan Plakat Tinggi bersama warganya, Jumat (18/11) melakukan senam sehat dan giat gotong royong membersihkan lingkungan di sekitar kantor desa dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat dan untuk menjaga kebersihan

Berdasarkan pantauan di lapangan, warga dan perangkat desa beserta lembaga desa lainnya sangat antusias mengikuti senam sehat dan kebersihan dengan cara mengutip sampah-sampah yang berserakan disekeliling kantor desa, parit dan jalan.

Kepala Desa Warga Mulya, Heri Budiyanto saat dibincangi awak media disela-sela kegiatan berlangsung mengatakan, kalau giat senam sehat dan gotong royong merupakan kegiatan rutinitas pemdes beserta warga agar terciptanya pola hidup sehat.

"Iya giat ini merupakan rutinitas kita disetiap minggunya dimana agar terciptanya jasmani sehat dan lingkungan bersih," ucapnya.

Heru Budiyanto berharap agar warganya menjaga kebersihan lingkungan rumahnya masing-masing karena bersih itu mencerminkan suatu kesehatan

"Harapan saya selaku kepala desa warga Mulya agar warga menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing seperti kita ketahui kebersihan mencerminkan hidup sehat," harapannya.

Tampak hadir Kades Warga mulya, perangkat desa, PKK, KPM, Kader posyandu, anak anak PAUD beserta guru paud, Kepala Puskesmas Sidorahayu beserta stafnya. (Beni Efendi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.