banner 728x90

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76 Kepolisian Sektor Tanjung Agung Gelar Acara Giat Silahturahmi

MUARA ENIM, SuaraSumsel.net - Tak kalah meriah, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 Kepolisian Sektor Tanjung Agung Resor Muara Enim gelar acara giat solidaritas dan silahturahmi antara unsur Tripika Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim. Jumat, 01 Juli 2022. Giat tersebut berlangsung di Mako Polsek Tanjung Agung.

Diketahui, giat silahturahmi dihadiri oleh Camat Tanjung Agung Sahlan Akil, S.Sos, M.Si., Sekcam Tanjung Agung Nazomi, S.H., Kasubag umum, dan pegawai Kecamatan Panang Enim Aswadi, S.E., Danramil 05 Tanjung Agung diwakili Danpos ramil Tanjung Agung Pelda Dedi dan Danpos ramil Panang Enim Peltu Erwan Rambe beserta Lima Belas Personel Koramil Tanjung Enim, KUA Tanjung Agung diwakili Ustadz, dan diikuti segenap jajaran Personel Kepolisian Sektor Tanjung Agung.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Agung, dengan melakukan pemotongan tumpeng secara bersama sebagai bentuk solidaritas antar sesama Pemangku kebijakan yang ada di wilayahnya masing-masing dan dilanjutkan dengan berdoa, serta makan bersama.

Kapolres Muara Enim AKBP. Aris Rusdyanto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP M.Herry Irawan, S.E., dalam kesempatannya menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada segenap jajaran unsur Trapika Kecamatan Tanjung Agung dan Panang Enim. " Terima kasih kepada segenap jajaran unsur Tripika baik Kecamatan Tanjung Agung maupun Kecamatan Panang Enim serta segenap elemen masyarakat Tanjung Agung dan sekitarnya. Terimakasih atas ucapan dan kunjungannya ke Mapolsek Tanjung Agung dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 76 ini, semoga silahturahmi dan solidaritas ini tetap terjaga dengan baik". Tutur Herry Irawan.

(Dadang Hariansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.