banner 728x90

Menara Telekomunikasi Salah Satu Sumber PAD Banyuasin

banner 468x60

Menara Telekomunikasi yang beroperasi di Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin merupakan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tentunya untuk menyokong pembangunan Kabupaten Banyuasin guna mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Banyuasin menyelenggarakan FGD dengan tema Sosialisasi dan Pelayanan untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Banyuasin H Slamet. FGD yang diadakan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Rabu (17/3/2021). Acara tersebut dihadiri Asisten III Ir Babul Ibrahim, Kasi Intel Kejari Banyuasin Willy, Staf Ahli Buhori AP, dan Staf Khusus Bupati Syaifuddin Zuhri.

Kemudian Plt Kadis Kominfo Noffaredy, Kepala Bapenda Supriadi, Kepala Bappeda Litbang Ir Kosarodin, Kadis DPMPTSP DR Ali Sadikin, Kadis LH Ir Izro Maita dan Kasat Pol PP  .

Dan juga dihadiri sejumlah perusahaan telekomunikasi, 3 perusahaan hadir secara langsung, 8 perusahaan secara virtual dan sejumlah asosiasi penyelenggara infrastruktur dan menara telekomunikasi. (vrl)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Menara Telekomunikasi Salah Satu Sumber PAD Banyuasin"