banner 728x90

Masih Dalam Rangkaian HUT Kabupaten ME, Pemkab Segera Gelar Serasan Gowes 2022

MUARA ENIM, suarasumsel.net --- Pemerintah Kabupaten Muara Enim Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Selasa (22/11) menggelar Rapat kepanitiaan untuk mempersiapkan rencana pelaksanaan kegiatan sepeda santai dengan tema Serasan Gowes 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76.

Pimpinan rapat, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Riswandar menekankan kepada seluruh tim kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan ini agar dapat menjalankan tugas sesuai tupoksi dan tanggung jawab masing-masing.

“Pelaksanaannya direncanakan tanggal 27 November mendatang dengan start dari Terminal Regional Muara Enim dan Finish di Taman Adipura Muara Enim, kepada tim kesehatan, keamanan dan lalu lintas agar dapat membagi tim di titik-titik strategis guna gerak cepat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Pj Sekda meminta kepada semua untuk mempublikasikan kegiatan sepeda santai ini, bagaimana caranya informasi ini sampai kepada masyarakat karena selain tidak dipungut biaya (gratis), kegiatan yang akan memadati jalan dalam Kota Muara Enim ini dipersembahkan untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim guna memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-76.

Di tempat yang sama, Kadispora Muara Enim mengharapkan dukungan dari semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan Serasan Gowes 2022 ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Untuk pendaftaran bisa langsung ke Kantor Dispora, Sekretariat KNPI atau melalui link https://s.id/1o3Qg, 1000 kupon undian sudah kami sediakan,” terang Kadispora.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya, beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, perwakilan Polres, Kodim, KONI, dan KNPI Muara Enim. (Dian)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.